Wednesday, August 3, 2016

Makalah Bahayanya Narkoba

Makalah Bahayanya Narkoba


JASA PEMBUATAN ADMINISTRASI BP/BK DI SEKOLAH DAN PTK/BK

HUBUNGI KAMI DI 081222940294
WA: 081222940294
BBM: 5AA33306

Untuk Detail Harga Administrasi Dan Perangkat BK Klik Disini
Untuk Pilihan Judul Dan detail Harga PTK/BK Klik Disini
Atau Cek FB Kami Disini
Makalah Bahaya Narkoba – Narkoba adalah hal atau barang yang dilarang di banyak negara, karena bersifat merusak mental dan jika penggunanya. begitu pun di indonesia, kita saat ini sedang digempur dari segala penjuru oleh narkoba, banyak remaja atau anak muda indonesia yang terancam masa depannya karena narkoba, entah berapa banyak keluarga yang menjadi hancur gara-gara narkoba ini. Banyak generasi muda menjadi pemalas akibat dari efek samping narkoba ini, banyak yang terjerumus ke hutang gara-gara kenal dengan narkoba ini. Jangan sampai kamu mengalaminya, jangan karena penasaran lantas kamu iseng iseng ingin mencoba, dari semua orang yang terjerumus ke lembah narkoba, rata-rata dikarenakan iseng ingin mencoba dan berakhir dengan kecanduan.
Oleh karena itu jauhi narkoba ini, bila ada teman yang terlanjur mengenal narkoba maka segera ingatkan. Teman yang baik adalah teman yang mengingatkan saat temannya terjerumus ke hal yang tidak baik. Apalagi persoalan narkoba ini bukan hal main-main, urusannya dengan hukum! Kamu bisa masuk penjara bila berurusan dengan narkoba. So jangan pernah ya mendekati hal atau barang haram ini.
Bahaya sekali akibat dari narkoba ini, dan apakah kamu sedang mencari Makalah Bahaya Narkoba? Jika ya maka kamu bisa melihat nya atau menyalin nya atau juga mengunduh nya melalui link yang telah disediakan oleh saya.
Nah bagi kamu yang perlu dan membutuhkan contoh makalah bahaya narkoba ini, silahkan saja unduh disini :
Semoga makalah itu sesuai dengan yang kamu perlukan untuk menyelesaikan tugas dari guru atau pun dari sekolah, dan juga diharapkan apabila kamu sudah membuat makalah tentang bahaya narkoba ini maka kamu tau seperti apa efek buruk dari narkoba dan kamu akan menjauhinya.
Jangan sampai cita cita mu kandas karena narkoba yang sangat berbahaya ini, masa depan menjadi suram dan dijauhi teman-teman. ingatlah akan orang tua kalian yang bersusah payah mencari uang untuk menyekolahkan kalian, jangan kecewakan mereka. Banggakanlah mereka, jangan buat mereka menangis.
Jika kamu terseret oleh narkoba ini, akan banyak sekali orang yang kecewa denganmu, orang orang terdekatmu akan memandang jelek terhadapmu, begitu pun dengan sekolah. Kamu bisa dikeluarkan dari sekolah dan akhirnya berpisah dengan teman yang slalu bersama bareng bareng di kelas. Saat mencari kerja juga kalian akan susah karena telah mendapat cap jelek. Jangan sampai memiliki keinginan untuk mencobanya meski hanya sekali karena dampaknya sangat fatal, baik bagi pikiran, tubuh maupun mental. Sudah banyak contonya artis yang hidupnya menjadi hancur karena narkoba ini, badan menjadi rusak dan kurus gara gara narkoba, jangan sampai kalian mengalaminya ya. nah itu lah tadi Makalah Bahaya Narkoba.

 


No comments:

Post a Comment