Wednesday, October 19, 2016

Pengertian Dan Macam Macam Dalam Diagram

Pengertian Dan Macam Macam Dalam Diagram


JASA PEMBUATAN ADMINISTRASI BP/BK DI SEKOLAH DAN PTK/BK

HUBUNGI KAMI DI 081222940294
WA: 081222940294
BBM: 5AA33306

Untuk Detail Harga Administrasi Dan Perangkat BK Klik Disini
Untuk Pilihan Judul Dan detail Harga PTK/BK Klik Disini
Atau Cek FB Kami DISINI


Apa itu diagram? Diagram adalah gambar atau grafik berisi keterangan mengenai hal-hal tertentu. Dalam pengertian yang lain, diagram adalah gambaran (sketsa, buram) yang menggunakan garis dan simbol untuk memperlihatkan atau menerangkan sesuatu. Diagram berfungsi untuk mempermudah pemerincian data, terutama data dalam bentuk angka. Dalam setiap presentasi data, diagram sangat berguna untuk meringkas dan memperpendek informasi yang hendak disajikan. Bahkan, seringkali visualisasi data dalam bentuk diagram sudah cukup memuat seluruh informasi yang akan disampaikan.
Terdapat bermacam-macam diagram bentuk diagram yang sering digunakan, yaitu diagram gambar (piktogram), diagram batang, diagram garis (poligon), dan diagram lingkaran.
  • Diagram Gambar (piktogram): Diagram Gambar (piktogram) adalah data berbentuk gambar atau lukisan untuk mewakili benda yang menunjukkan banyak benda sesungguhnya.
  • Diagram batang: Diagram batang adalah diagram yang menunjukkan bilangan atau kuantitas yang dinyatakan dalam bentuk persegi panjang atau persegi.
  • Diagram garis: Diagram garis adalah penyajian data dalam bentuk diagram berupa garis.
  • Diagram lingkaran: Diagram lingkaran adalah diagram yang cara penyajiannya dalam bentuk lingkaran dengan cara membagi-bagi bagian/daerah lingkaran.
Sekian uraian tentang Pengertian dan Macam Macam Diagram, semoga bermanfaat.[Ai]

Kata Kunci :

macam macam diagram,macam macam bagan,sebutkan dab jelaskan macam macam diagram penyajian data,Sebutkan dan jelaskan macam macam diagram,sebutkan 4 jenis diagram,sebutkan bukan contoh poligon,sebutkan dan jelaskan jenis2 poligon,antara diagram batang dan poligon mana yang paling efektif digunakan,sebutkan dAn jelSkN mcam2 diagram,sebutkan macam macam diagram

No comments:

Post a Comment