Monday, October 24, 2016

Cara Mencari Ide Sekripsi

Cara Mencari Ide Sekripsi

JASA PEMBUATAN ADMINISTRASI BP/BK DI SEKOLAH DAN PTK/BK

HUBUNGI KAMI DI 081222940294
WA: 081222940294
BBM: 5AA33306

Untuk Detail Harga Administrasi Dan Perangkat BK Klik Disini
Untuk Pilihan Judul Dan detail Harga PTK/BK Klik Disini
Atau Cek FB Kami DISINI

Tips Cara Mencari Ide Skripsi
1. Mengenali Diri Sendiri
Kenali diri anda,jurusan yang anda geluti dan bidang yang anda minati.Hal ini merupakan Point yang laing penting agar anda bisa menyusun sebuah skripsi dengan hati yang iklas dan penuh kasih sayang.
2.  Kesukaan Dan Hobi
Pahami terlebih dahulu apa hobi dan kesukaan anda sehari-hari.Cobalah untuk meluapkan ide kreatif dan mengeksplor menjadi sebuah karya tulis.Dengan mencari ide berdasarkan Hobi ,anda akan menghasilkan karya skripsi yang berkualitas dan tanpa rekayasa.
3. Memahami Lingkungan Sekitar
Dengan memahami atas apa yang terjadi di lingkungan sekitar anda,hal ini dapat membantu anda untuk mencari ide berkualitas dalam pembuatan skripsi.Pahami masalah yang ada disekitar anda dan rumuskan dengan menggunakan tehnik bidang anda sendiri.
4. Berdiskusi
Berdikusi tentang sebuah materi baik dengan teman,keluarga dan dosen sekalipun akan mempermudah anda dalam memecahkan sebuah masalah di dalam proses pencarian ide.
5. Memanfaatkan Teknologi Internet
Dengan semakin banyaknya orang yang menggunakan teknologi dunia maya sebagai bahan untuk mencari info,bimbingan bisnis,bursa kerja dan lain-lain akan mempermudah anda dalam menggali ide yang positif.Gunakan internet untuk mencari topik terkini yang lagi trend di masyarakat.
Semua cara mencari ide dalam menyusun skripsi diatas merupakan pengalaman dari beberapa mahasiswa yang diexpose langsung oleh tim Lintas10.Gunakan cara diatas dengan sebaik mungkin dan jangan terlalu memaksakan otak anda.Karna pikiran yang dalam keadaan tenang akan mengeluarkan ide yang lebih segar (Lintas10.com)

No comments:

Post a Comment