Sunday, March 5, 2017

CONTOH PTK PAI SMP dan MTs untuk KELAS VII

CONTOH PTK PAI SMP dan MTs untuk KELAS VII

JASA PEMBUATAN ADMINISTRASI BP/BK DI SEKOLAH DAN PTK/BK

HUBUNGI KAMI DI 081222940294
WA: 081222940294
BBM: 5AA33306
Untuk Pilihan Judul Dan detail Harga PTK/BK Klik Disini

Atau Cek FB Kami  DISINI



CONTOH PTK PAI SMP KELAS VII LENGKAP-Pendidikan Agama Islam (PAI)  merupakan mata pelajaran pokok yang tidak hanya mengantarkan peserta didik untuk dapat menguasai  berbagai kajian keislaman. Di dalam pembelajaran guru dituntut mampu mebuat penelitian tindakan kelas PAI SMP kelas 7 Saat ini banyak siswa yang menyukai belajar PAI. Pendidikan PAI dibutuhkan untuk mejaga moral siswa. Contoh PTK PAI SMP dan MTs kelas Vii anda dapat membuat materi pembelajaran kepada siswa secara terperinci.


Menghadapi kondisi moral siswa yang semakin memprihatinkan seperti sekarang banyak kasus pemerkosaan yang dilakukan anak pada usia sekolah kami tertarik untuk memberikan contoh (PTK) penelitian tindakan kelas PAI MTs untuk menemukan suatu cara atau teknik pembelajaran yang didukung oleh media pembelajaran sehingga siswa kelas 7  SMP dapat terlibat secara aktif dan dapat meningkatkan hasil nilai pendidikan agama islam yang memuaskan.
Laporan penelitian tindakan kelas ini membahas Mapel Agama Islam SMP/MTs yang diberi judul “Meningkatkan Pemahaman Siswa Pada Kompetensi Iman Kepada Malaikat-Malaikat Allah Dengan Teknik Diskusi Di Kelas Vii Mts. Bustanul Ibad Kota Bekasi Tahun Pelajaran 2009-2010, untuk memenuhi salah satu persyaratan dalam kenaikan tingkat dari IV a ke IV b. Disini akan di bahas lengkap.


PTK ini bersifat hanya REFERENSI saja kami tidak mendukung PLAGIAT, Bagi Anda yang menginginkan FILE PTK Agama Islam Kelas 7 SMP lengkap dalam bentuk MS WORD SIAP DI EDIT dari BAB 1 - BAB 5 untuk bahan referensi penyusunan laporan PTK dapat (SMS ke 0856-42-444-991 dengan Format PESAN PTK 71 SMP).

No comments:

Post a Comment