Wednesday, March 1, 2017

Contoh Abstrak PTK dan BK/BP

Contoh Abstrak PTK dan BK/BP

JASA PEMBUATAN ADMINISTRASI BP/BK DI SEKOLAH DAN PTK/BK

HUBUNGI KAMI DI 081222940294
WA: 081222940294
BBM: 5AA33306
Untuk Pilihan Judul Dan detail Harga PTK/BK Klik Disini

Atau Cek FB Kami  DISINI


Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh diadakannya upaya peningkatan disiplin bagi siswa kelas 7 SMP yang datang terlambat saat pelajaran jam pertama melalui hukuman berjenjang pada kelas VII C SMP ..................

Penelitian ini mengambil lokasi di SMP Negeri........................ Penelitian tindakan kelas ini mulai dilakukan selama tiga bulan yaitu dimulai pada bulan ................. pada hari efektif kegiatan belajar mengajar. Subyek dalam PTK BK ini adalah siswa SMP  pada kelas VII C. Teknik pengumpulan data dengan observasi, dokumentasi dan wawancara Analisis Data dengan menggunakan analisis diskripsi kualitatif. Prosedur penelitian dengan menggunakan metode Penelitian Tindakan Kelas (PTK) terdiri pra tindakan dan  2 (dua) siklus.

Hasil penelitian: Pada pra siklus pada bulan Juli 5 siswa yang terlambat dan hanya 7 yang tidak terlambat. Siklus I pada bulan Agustus  12 keterlambatan siswa dan 20 yang tidak terlambat. Siklus II pada bulan Septemberterdapat 4 siswa yang terlambat dan 28 siswa tidak terlambat. Hal ini menunjukkan keberhasilan tindakan kelas yang dilakukan atas permasalahan keterlambatan siswa pada saat jam pertama pelajaran. Sehingga hipotesis yang mengatakan “Diduga dengan diadakannya upaya tindakan pendisiplinan dengan hukuman berjenjang bagi siswa yang datang terlambat pada pelajaran jam pertama kelas VII C SMP Negeri ..... dapat meningkatkan ketepatan waktu masuk pada pelajaran jam pertama” terbukti kebenarannya.

No comments:

Post a Comment