Monday, February 20, 2017

JUDUL PTK PAI

JUDUL PTK PAI

JASA PEMBUATAN ADMINISTRASI BP/BK DI SEKOLAH DAN PTK/BK

HUBUNGI KAMI DI 081222940294
WA: 081222940294
BBM: 5AA33306
Untuk Pilihan Judul Dan detail Harga PTK/BK Klik Disini

Atau Cek FB Kami  DISINI  


PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM  SISWA  SMP

Klik Judul MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA PADA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DENGAN  MENGGUNAKAN MODEL EXAMPLES NON EXAMPLES DENGAN PENDEKATAN SAVI DI SMP

Klik Judul PENINGKATAN PEMAHAMAN SISWA PADA MATA PELAJARAN PAI DENGAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DI SMP

Klik Judul PENERAPAN METODE BERMAIN PERAN UPAYA PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA PELAJARAN PAI SMP

Klik Judul METODE PENYUSUNAN DESAIN PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DAN IMPLEMENTASINYA DALAM PROSES BELAJAR MENGAJAR DI SD

Klik Judul PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN TEMATIK DALAM UPAYA PENINGKATAN PRESTASI BELAJAR SISWA PADA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DALAM POKOK BAHASAN MEMBIASAKAN PRILAKU TERPUJI DIKELAS III SD

Klik Judul PENERAPAN METODE DEMONSTRASI UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI SHOLAT DIKELAS III SEKOLAH DASAR

Klik Judul PENERAPAN METODE DIRECT INSTRUCTION UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM PADA POKOK BAHASAN SHOLAT JUM’AT SISWA KELAS VII SMP

Klik Judul PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN DIRECT LEARNING DALAM MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR PAI PADA POKOK BAHASAN IMAN KEPADA RASULALLAH SISWA KELAS VIII SMPN

Klik Judul PENGGUNAAN KARTU KATA DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR AL-QUR’AN SISWA KELAS IV SD

Klik Judul PENINGKATAN PRESTASI BELAJAR SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF JIGSAW PADA BIDANG STUDY PENDIDIKAN AGAMA ISLAM KELAS VI SD

Klik Judul PENINGKATAN KETERAMPILAN MENULIS HURUF HIJAIYYAH PADA PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM MELALUI METODE DIRECT LEARNING KELAS III SD

Klik Judul PENINGKATAN KOMPETENSI SISWA PADA MATA PELAJARAN PAI MELALUI PENGEMBANGAN METODE PEMBELAJARAN DEEP DIALOGUE AND CRITICAL THINGKING (DDCT) DI KELAS IX SMP

JUDUL PTK SMA

Penerapan Metode Inquiry Dengan Media VCD Dalam Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa Mata Pelajaran Ekonomi Di MAN Malang I
Peran Study Group Discussion Dalam Meningkatkan Prestasi Siswa Dibidang  Ekonomi Dalam Lingkup Ekonomi Mikro Di SMU Negeri 1 Nguter
Upaya Meningkatkan Prestasi Siswa Siswa Dalam Pembelajaran Geografi Materi Antroposper Dengan Tehnik Pembelajaran Everyone Is A Teacher Here Pada Siswa  Kelas II G Semester 2 SMA Negeri 1 Madiun Tahun Ajaran 2004/2005
Penggunaan Metode Diskusi Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Geografi Materi Biosfer Pada Siswa Kelas XI IS 3 Semester 2  SMAN 1 Madiun Tahun Pelajaran 2006 / 2007
Penggunaan  Pendekatan  Pembelajaran  Dan  Pengajaran Kontekstual (Contextual Teaching And Learning) Dalam Upaya Peningkatan Prestasi Belajar Fisika Pada Pokok Bahasa Gelombang Berjalan Bagi Siswa Kelas XII IPA SMA Negeri 7 Surakarta Tahun Pelajaran 2008/2009
Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Ilmu Kimia Siswa Kelas XII SMU Negeri 1 Nguter Dengan Pendekatan Bakat-Tihlang
Penerapan Metode Demonstrasi Dalam Pemahaman Pokok Bahasan Integral Guna Meningkatkan Prestasi Belajar Matematika Kelas III IPA-1 SMU Negeri 1 Madiun Semester I Tahun Pelajaran 2003/2004
Upaya Perbaikan Prestasi Belajar Matematika Materi Pokok Transformasi Geometri Dengan Menggunakan Metode Demonstrasi Dan Penggunaan Alat Peraga Pada  Kelas  III  IPA 3  SMA  Negeri  1  Madiun Semester I Tahun Pelajaran 2004/2005
Penggunaan Alat Peraga Tabel Dalam Upaya Meningkatkan Pemahaman Dan Prestasi Belajar Siswa Kelas XII IA-2 Pada
Mata Pelajaran Matematika Materi Logaritma Di SMA Negeri Madiun Semester II Tahun Pelajaran 2006/2007
Peningkatan    Motivasi    Belajar    Dan    Hasil    Belajar Matematika Pokok Bahasan Matriks Dengan Metode Pembelajaran Kooperatif Model Jigsaw  Siswa Kelas XII IA.1  SMA Negeri 1 Madiun Tahun Pelajaran 2007/2008
Upaya  Peningkatan  Motivasi Dan Hasil  Belajar Matematika  Pokok  Bahasan  Matriks  Dengan Metode Pembelajaran Kooperatif Kelompok Belajar Model Jigsaw Siswa Kelas XII A.1
SMA Negeri  1  Nguter Kab.  Sukoharjo Tahun  Pelajaran  2007 / 2008
Penerapan  Metode  Pemberian  Tugas  Dalam  Upaya Menumbuhkan  Minat  Belajar  Dan  Meningkatkan Prestasi Belajar Matematika Pada Materi Pokok Dimensi Tiga Bagi Siswa Kelas III IPA 4  Sma Negeri 1 Madiun Semester II  Tahun Pelajaran 2004/2005
Penggunaan Metode Drill Dalam Upaya Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa Kelas X H Pada Mata Pelajaran Matematika Pokok Bahasan Persamaan Kuadrat Di SMA Negeri Madiun Semester I Tahun Pelajaran 2005/2006
Upaya Peningkatan Aktivitas Siswa dalam Pembelajaran Matematika materi suku banyak dengan menggunakan model pembelajaran kooperatif Jigsaw Pada SMAN 2 Madiun
Upaya  Peningkatan Prestasi Belajar Matematika Pokok Bahasan Suku Banyak Melalui Metode Kerja Kelompok Bagi Siswa Kelas III IPA 2 SMU Negeri 1 Madiun Pada Semester II Tahun Pelajaran 2003/2004
Penggunaan Metode Team Teaching Dan Diskusi Kelompok Dalam Upaya Peningkatan Prestasi Belajar Matematika Pada Pokok Bahasan Vektor Bagi Siswa Kelas XII IA 1SMA Negeri 1 Madiun Semester I  Tahun Pelajaran 2006/2007
Peningkatan Kebiasaan Sholat Lima Waktu Melalui Pemberian
Motivasi Multi Aspek
Upaya  Peningkatan  Hasil  Belajar  Biologi  Pada  Materi Keanekaragaman Hayati Dengan Metode Pembelajaran Kooperatif Kelompok Belajar Model Jigsaw Siswa Kelas X-2 Sma Negeri 4 Madiun Semester II Tahun Pelajaran 2007/2008
Peningkatan Interaksi Pembelajaran Siswa Dalam Pembelajaran Biologi Di Kelas X Sma Negeri 4 Madiun Dengan Tehnik Pembelajaran Everyone Is A Teacher Here Tahun Pelajaran 2008/2009
Upaya  Meningkatkan  Prestasi  Belajar  Siswa Dengan  Metode  Demonstrasi  Dengan  Media Seqip Mata Pelajaran Biologi  Pada Siswa Kelas X/2 SMA Negeri 4 Madiun Tahun Pelajaran 2006/2007
Penggunaan  Metode  Diskusi  Kelompok  Dan  Pemberian Tugas Dalam  Upaya  Meningkatkan   Prestasi   Belajar Sejarah Pada Materi Pokok Perkembangan Mutakhir Sejarah Dunia Bagi Siswa Kelas XII Ips Sma Negeri 1 Nguter Semester II Tahun Pelajaran 2008/2009
Upaya Meningkatkan Pemahaman Materi Pokok Desain Penelitian Sosial Dengan Penggunaan Ruang Multi Media Pada Siswa Kelas XII IS 1 SMA Negeri 1 Madiun Semester II Tahun 2008/2009
Upaya Mengoptimalkan Bimbingan Konseling Untuk Mengatasi Perilaku Menyimpang Siswa Kelas X 1 SMA Negeri 1 Nguter Sukoharjo
Inovasi Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Alam Sekitar (Ipas) Pokok Bahasan Kimia Lingkungan Melalui Pembuatan Film Tentang Pencemaran Lingkungan Sekitar
Peningkatan Kebiasaaan Sholat Lima waktu melalui pemberian motivasi multi aspek
Penggunaan Kartu Domino Unsur untuk Meningkatkan Hasil Belajar Kimia Pokok Bahasan Lambang Unsur Siswa Kelas X Mekanik Perkakas 2 Semester I SMK Negeri  4 Semarang Tahun Pemelajaran 2006/2007
Pembelajaran Berbasis Masalah (PROBLEM BASED LEARNING) Dalam Meningkatkan Kemampuan Memecahkan Masalah HAM Dalam Mata Pelajaran Pkn
Pembelajaran Fisika Berbasis Kompetensi Berorientasi Life Skill Di Madrasah Aliyah Assalam Surakarta
Peningkatan  Pemahaman  Siswa  Pada  Mata Pelajaran  Pkn  Melalui  Pembelajaran Kooperatif  Tipe  Stad  Materi  Sistem Hukum  Nasional  Di  Kelas  Xa Sman  2  Pontianak
Meningkatkan Aktivitas Dan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Sejarah Dengan Menerapkan Pendekatan Pembelajaran Inquiry Di Kelas XII Bahasa Semester I SMA N 11 Semarang Tahun Ajaran 2006/2007
Upaya Meningkatkan Minat Belajar Geografi Melalui Model Pembelajaran Group Investigation Kelas XI IPS SMA Muhammadiyah II Mojosari Mojokerto
Peningkatan Kebiasaan Sholat Lima Waktu Melalui Pemberian Motivasi Multi Aspek
Peningkatkan hasil belajar fisika siswa Tingkat X SMK Dwiguna Kota Depok melalui penerapan hasil task analysis (analisis tugas) pada bahan kajian Hukum Gerak dan Gaya; serta bahan kajian Energi
Penerapan Pembelajaran Model “Problem Based Learning” Dalam Meningkatkan Kemampuan Memecahkan Masalah Ham Dalam Mata Pelajaran Pkn
Peningkatan Ranah Kognitif dan Afektif Peserta Didik Kelas X-6 SMA ABC Pada Mata Pelajaran Sejarah MelaluiPendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) Dengan Model PA S A (Pictures and Student Active)
Penggunaan Strategi Pembelajaran Aktif Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Ilmu Pengetahuan Sosial Materi Memahami Kehidupan Sosial Manusia Pada Siswa Kelas X / Ib/ Akuntansi 2 Smk Negeri 1 Sukoharjo Tahun Pelajaran 2009 / 2010
Upaya Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa Melalui Penggunaan Konseling Trait And Factor Bagi Siswa Dengan Prestasi 10 Rendah Yang Ada Di Kelas Xi-S1 Sma Negeri 6 Surakarta Pada Tahun Pelajaran 2009/2010
Peningkatan Kemampuan Menulis Puisi Siswa Kelas XF SMA Negeri 2 Madiuan Tahun Ajaran 2008/2009 Melalui Lirik Lagu Populer
Meningkatkan Kecepatan Efektif Membaca (Kem) Dengan Menggunakan Metode Klos Siswa  Kelas XI IPA 2 Sma Negeri 3 Sidoarjo
Meningkatkan Kemampuan Berbicara Bahasa Jerman Siswa Kelas Xi Bahasa Sma Negeri 3 Sidoarjo Dengan Menggunakan Role Play
Penggunaan Media Visual untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Irisan Bidang dengan Bangun Ruang pada Siswa Kelas X-5 SMA Negeri 1 Sidoarjo
Penggunaan Pendekatan Kuis Tim Untuk Meningkatkan Tanggung Jawab Individu Dalam Kelompok Belajar Siswa Kelas 3 Akuntansi-1  Di SMKN 2 Buduran Sidoarjo
Peningakatan Ketrampilan Menulis Karangan Deskripsi Dengan  Model Pembelajaran Pendidikan Luar Ruang Dan Media Musik Klasik Pada Siswa Kelas X 6 SMA Islam Sultan Agung I Tahun Ajaran 2007/2008
Peningkatan Kreativitas dan Hasil Belajar Kimia Pokok Materi Sistem Koloid dengan Model Bakulikan di Kelas XI Semester 2 SMA Negeri 1 Pecangaan Kabupaten Jepara Tahun Ajaran 2006/2007
Pembelajaran Kimia Berpendekatan SETS untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Kreatif Siswa Kelas X SMA Muhammadiyah 1 Semarang Tahun Pelajaran 2004 /2005
Meningkatkan Kemampuan Komunikasi dan Pemecahan Masalah Matematis Siswa terhadap Pelajaran Matematika Pokok Bahasan Logika melalui Belajar dalam Kelompok Kecil dengan Strategi Think Talk Write pada Siswa Kelas X SMA Negeri 2 Kudus Tahun Pelajaran 2006/2007
Peningkatan Kualitas Pembelajaran Mata Pelajaran PKn Kelas X SMA Negeri 12 Semarang Melalui Pembelajaran Portofolio. Sarjana Pendidikan Kewarganegaraan
Meningkatkan Hasil Belajar Kimia Siswa Kelas XI Semester 2 SMA Negeri 2 Demak dengan Memberikan Umpan Balik Kuis dalam Model Pembelajaran Student Teams Achievement Division (STAD)
Peningkatan Hasil Belajar Melalui Model Pembelajaran Kontekstual Pokok Bahasan Surat Dinas Pada Siswa SMK Negeri 9 Semarang
Penggunaan Metode Student Team Achievement Division (STAD) Untuk Meningkatkan Penguasaan Simple Present Tense Pada Siswa Kelas X MA AL KAHFI Bawu Mojo Batealit Jepara 2010-2011
Penggunaan Metode Student Team – Achievement Division (Stad) Untuk Meningkatkan Penguasaan Simple Present Tense Pada Siswa Kelas X Ma Al Kahfi Bawu Mojo       Batealit – Jepara Tahun Pelajaran 2010-2011
Pemanfaatan Media Judul judul Berita Surat Kabar untuk Meningkatkan Keterampilan Menulis Wacana iImiah Siswa pada Kelas XI-L4.5 SMA Negeri 1 Sragen (Penelitian Tindakan Kelas)
Upaya Meningkatkan Kemampuan Menulis Ilmiah Melalui Teknik Peer-Correction Pada Siswa Kelas Xi Ia Sma Muhammadiyah 3 Masaran
Penerapan Metode Pembelajaran Kooperatif Jigsaw Pada Mata Pelajaran Kimia Untuk Meningkatkan Aktivitas Dan Hasil Belajar Siswa Di Kelas X Ti C  Smk Negeri 1 Manggar Tahun Pelajaran 2009/2010
Peningkatan Keterampilan Menulis Paragraf Deskripsi   Melalui Metode Sugesti-Imajinasi Dengan Media Lagu Siswa Kelas Xa Sma Negeri 2 Blora

CONTOH JUDUL PTK BAHASA INGGRIS

Berikut ini tambahan judul-judul Penelitian Tindakan Kelas: Jurusan PGSD BAHASA INGGRIS
BHS. INGGRIS112     UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN VOCABULARY DALAM MATA PELAJARAN BAHASA INGGRIS DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA PERMAINAN MONOPOLIS DI SD BINA PUTRA SURABAYA      PGRIADIBUANA

2003
BHS INGGRIS115     STUDI TENTANG PENGARUH VIDEOGAMES TERHADAP PRESTASI BELAJAR VOCABULARY SISWA KELAS IV SD AL-ISTIQOMAH SURABAYA      PGRIADIBUANA

2001
BHSINGGRIS

120
    FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MOTIVASI DALAM MEMPELAJARI BAHASA INGGRIS SEBAGAI BAHASA ILMU PENGETAHUAN SISWA KELAS VI SD NEGERI LIDAH KULON V SURABAYA      PGRIADIBUANA

2002
BHSINGGRIS

133
    PENGARUH MEDIA LAGU BARAT TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN VOCABULARY SISWA KELAS V SD NEGERI PERAK UTARA IV NO 61 SURABAYA      PGRIADIBUANA

2003
BHSINGGRIS

159
    TEKNIK-TEKNIK PENGAJARAN MEMBACA BAHASA INGGRIS UNTUK SISWA SD     PGRIADIBUANA

2002
BHSINGGRIS

182
    PENGARUH PENGAJARAN STRUCTURE SIMPLE PAST TENSE MELALUI CERPEN (SHORT STORIES) TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS VI SPI BAHRUL ULUM SURABAYA     PGRIADIBUANA

2001
BHSINGGRIS

183
    PENGGUNAAN METODE DAN MEDIA TERHADAP PENGAJARAN BAHASA INGGRIS PADA SISWA SD KELAS IV DAN V SD NEGERI KETABANG III SURABAYA     PGRIADIBUANA

2001
BHSINGGRIS

209
    STUDI KORELASI ANTARA KEGIATAN EKSTRA KURIKULER BAHASA INGGRIS KELAS III SD DENGAN PRESTASI BELAJAR BAHASA INGGRIS DALAM PELAKSANAAN KURIKULUM MUATAN LOKAL BAHASA INGRIS KELAS IV SD DI SD KRISTEN BETHEL SULUNG 3 SURABAYA     PGRIADIBUANA

2002
BHSINGGRIS

210
    PENGGUNAAN ROLE PLAY PADA PENGAJARAN SPEAKING PADA SISWA TINGKAT DASAR DI MECC     PGRIADIBUANA

2002
BHSINGGRIS

226
    PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA GAMBAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR VOCABULARY PADA SISWA KELAS II SD DARUL ULUM KEBONSARI SURABAYA     PGRIADIBUANA

2003
BHSINGGRIS

264
    KORELASI PENGUASAAN KOSA KATA DENGAN KEMAMPUAN MENGARANG ARGUMENTASI SISWA KELAS VI SD NEGERI RUNGKUT MERANGGAI 1/582 SURABAYA      PGRIADIBUANA

2002
BHSINGGRIS

281
    PENGARUH PENGUASAAN TENSES DASAR TERHADAP KEMAMPUAN BERBICARA BAHASA INGGRIS SISWA KELAS V SD AL-KHAIRIYAH II SURABAYA      PGRIADIBUANA

2003
BHSINGGRIS

288
    PENGARUH PENGGUNAAN FLASH CARD DALAM PENGAJARAN VOCABULARY TERHADAP PENINGKATAN PRESTASI BELAJAR SISWA SD KELAS IV PADA SD NEGERI UJUNG VIII/33 SURABAYA      PGRIADIBUANA

2001
BHSINGGRIS

302
    PENGARUH PENGAJARAN DASAR-DASAR THE SIMPLE PRESENT TENSE TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA SD KELAS C DI SD I-K IBRAHIM SURABAYA      PGRIADIBUANA

No comments:

Post a Comment