Wednesday, November 30, 2016

Contoh PTK Biologi Untuk SMA

Contoh PTK Biologi Untuk SMA


JASA PEMBUATAN ADMINISTRASI BP/BK DI SEKOLAH DAN PTK/BK

HUBUNGI KAMI DI 081222940294
WA: 081222940294
BBM: 5AA33306

Untuk Detail Harga Administrasi Dan Perangkat BK Klik Disini
Untuk Pilihan Judul Dan detail Harga PTK/BK Klik Disini
Atau Cek FB Kami  DISINI


Selamat pagi. Selamat hari libur bagi anda yang liburan tapi sayang sekali saya tidak liburan :D. Selesai nonton bola saatnya menulis postingan. Sekarang sangat sulit menulis di pagi dan siang, sore serta malam hari karena kesibukan yang luar biasa. Jadi hanya saat subuh begini saya bisa menulis postingan.
Baiklah, untuk mempercepat waktu yang saya hari ini mencoba kembali untuk berbagi tentang contoh penelitian tindakan kelas (PTK) untuk jenjang sekolah menengah atas (SMA) Contoh ptk sma kali ini yang akan saya bagikan adalah untuk mata pelajaran biologi.
Sekali lagi seperti yang pernah saya bilang, bahwa contoh ptk yang saya bagikan hanya sebagai contoh bagaimana sih sebenarnya ptk itu dan bagaimana cara membuatnya, bukan menjadi bahan untuk kopipaste karena ptk ini sebenarnya berguna bagi kegiatan kita dalam kelas, sehingga kita bisa mengetahui kelemahan kita dalam mengajar.
Contoh ptk biologi sma ini memang jauh dari sempurna karena itu bapak/ibu guru pengajar biologi yang sedang mencari contoh ptk biologi sma inilah yang harus menyempurnakan. Contoh ptk biologi sma ini semoga bisa membantu.
Silakan bapak/ibu guru yang ingin mengunduh contoh ptk biologi sma ini bisa langsung mengklik link di bawah ini.

Download Contoh PTK Biologi SMA


No comments:

Post a Comment