Friday, November 25, 2016

Aplikasi Who I Am untuk Guru BK di Setiap Sekolah Jenjang SD SMP SMA Sedrajat


Aplikasi Who I Am untuk Guru BK di Setiap Sekolah Jenjang SD SMP SMA Sedrajat


JASA PEMBUATAN ADMINISTRASI BP/BK DI SEKOLAH DAN PTK/BK


HUBUNGI KAMI DI 081222940294
WA: 081222940294
BBM: 5AA33306

Untuk Detail Harga Administrasi Dan Perangkat BK Klik Disini
Untuk Pilihan Judul Dan detail Harga PTK/BK Klik Disini
Atau Cek FB Kami  DISINI


Aplikasi Who I Am untuk Guru BK di Sekolah Jenjang SD SMP SMA SMK Sederajat diharapkan bisa menjadi Solusi untuk Guru Bimbingan Konseling dalam melaksanakan salah satu Tugas Pokok dan Fungsi serta menjalankan Program Kerjanya.
 Aplikasi ini membantu Guru BK dalam menentukan tipe kepribadian siswa apakah siswa tersebut bersikap optimis, menyenangkan dan percaya pada diri sendiri.
File ini terdiri dari 1 Folder yang didalamnya terdapat Angket Aplikasi Who I Am dan Aplikasi dalam bentuk (exe)Artinya Angket berikut dibagikan kepada siswa kemudian Aplikasi tersebut di Install dahulu di PC (Personal Computer), Notebook dan lain sebagainya.

Download Aplikasi Who I Am untuk Guru BK di Sekolah Jenjang SD SMP SMA SMK Sederajat

Langsung saja bagi anda yang membutuhkan bisa anda download Gratis melalui link tersedia dibawah ini :
Sumber : http://purnawanto.blogspot.co.id


Berkas Administrasi Sekolah Lainnya
Semoga Aplikasi Who I Am untuk Guru BK di Sekolah Jenjang SD SMP SMA SMK Sederajat ini merupakan salah satu referensi yang baik dan sesuai dengan harapan anda, bisa digunakan untuk Aplikasi, Bimbingan Konseling, Download, SD Sederajat, SMA Sederajat, SMK Sederajat, SMP Sederajat dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.


Anda Boleh Mengkopi Paste Posting Kami, tapi kami mohon jangan keseluruhan apalagi menggunakan Xml (feed) karena akan menghancurkan blog ini, mohon kerjasama dan saling menghargai, silahkan tampilkan Link Sumber Dari: http://www.berkassekolah.com/2016/09/aplikasi-who-i-am-untuk-guru-bk-di.html#ixzz4R55lSbcu


No comments:

Post a Comment